Kamis, 22 Desember 2011

PAPA DAN MAMA

Karena cinta kasih dari tuhan
yang telah mempersatukan mama
dan papa dalam satu ikatan cinta
dan penuh kasih sayang yang
telah membuahkan kasih yang
suci yang telah menghadirkan
saya dan saudara saudara saya
didunia ini...

Karena ikatan kasih yg suci dua
pribadi menjadi satu ikatan kasih
yang sempurna , mereka adalah
mama dan papaku dan cinta
kasih dari tuhan atas komitmen
mama dan papa yang penuh
kasih dari tuhan membentuk
diriku didalam kandungan
mama,kurang lebih sembilan
bulan lamanya dengan penuh
perjuangan dan penuh kasih ibu
merelakan segala
tenaganya ,perhatiannya kepada
saya sang calon bayi,sampai saya
sudah dewasa sekarang ini
kurang lebih 26 tahun umurku
mama tidak pernah mencari
alasan dan mama tidak pernah
membuat satu alasan pun untuk
tidak mengasihiku walaupun masa
kecil ku dan masa dewasaku
selalu membuat mama
kecewa,marah,bahkan menangis
tetapi kasih papa dan mama tetap
selamanya kepadaku,,,

bertambah kedewasaanku
membuatku mengerti ternyata
waktu kecil papa memukulku dengan rotan
kecil supaya nanti dewasa
kelak saya tidak dipukul
dengan kayu besar oleh orang
lain,ternyata saat mama
menasehatiku waktu saya kecil
yang saya anggap omelan
sekarang aku tau bahwa dia sedang
mendidik saya agar dewasa kelak
saya tidak dicaci maki oleh orang
lain...

terima kasih papa dan mama atas
cinta kasihmu...
Saya tau mama sudah berumur
lanjut mulai hari ini aku ingin
berubah , ku tau papa dan mama
adalah anugrah terindah yang
pernah ada. . .
Selamat Hari Ibu.
I LOVE PAPA
I LOVE MAMA

By : feriyandi untuk papa dan
mama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar